Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harith Collector "Psychic" Skin Wallpaper HD

Harith, salah satu hero mage yang sering menjadi langganan banned akhir-akhir ini. Hero yang identik dengan EVOS. Wannn ini dulunya sering di jadikan jungler, tapi sekarang lebih ke arah gold laner.

Harith kalau di jadikan gold laner benar-benar merepotkan. Selain clear minionnya cukup cepat, hero bocil yang sebelas duabelas dengan Nana ini juga cukup sulit untuk di tangkap. 

Hanya hero-hero yang memiliki stun saja yang bisa menangkap Harith. Tapi kalau Harith pakai spell purify, tetap saja ngeselin. 

Dari pada di bikin kesel dan uring-uringan, pilihan paling tepat ya di banned saja. Apalagi kalau lawan kita first pick. Banned Harith hukum nya wajib.

Harith Collector "Psychic" Skin Wallpaper HD

Kalau hero sudah di kasih buff sama Moonton, sudah pasti tidak lama kemudian hero tersebut akan di kasih skin baru. 

Hal ini juga terjadi sama Harith. Ya, Harith baru saja mendapatkan skin baru dengan label collector.

Penampilan skin collector Harith ini cukup keren. Pakaian nya di dominasi oleh warna ungu. Di bagian belakangnya kayak ada tali simpul yang mirip ikat pinggangnya Orochimaru. Selain itu, Harith juga mengenakan topeng berbentuk kucing. Sudah mirip anggota Anbu. 

Untuk skill satu nya cukup keren. Seperti ada 2 topeng berbentuk kucing yang saling berbenturan. Skill duanya juga tidak terlalu buruk. Harith di keliling shield dengan siluet kepala kucing transparan yang terus berputar. 

Untuk ultimate yang bernama zaman force nya juga tidak mengecewakan. Walau nggak bisa di sebut bagus-bagus amat. Tapi masih cukup oke lah. Muncul siluet pedang dengan telapak kaki kucing di bagian tengahnya. Not bad!!!

Harith Collector Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Harith Collector "Psychic" Skin Wallpaper HD"