Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Natalia Collector "Warrioress Paragon" Skin Wallpaper HD

Kehadiran game Honor of Kings beberapa waktu yang lalu sempat membuat Moonton ketar ketir. Terbukti beberapa bulan belakangan ini, banyak sekali event menarik yang berhadiah skin epic di game Mobile Legends : Bang Bang. Ini adalah salah satu cara yang digunakan oleh Moonton untuk membujuk para pemain agar tidak pindah ke game sebelah.

Bahkan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Moonton berani membagikan skin collector secara gratis. Skin dengan label ini dibagikan gratis tanpa embel-embel top up diamond dalam jumlah tertentu. Cukup dengan login dan mengerjakan misi hariannya saja.

Skin collector yang dibagikan gratis ini adalah skin collectornya Natalia. Hero yang identik dengan Baloyskie ini memang sedang tidak meta di patch sekarang ini. Hanya beberapa kali saja saya bertemu dengan user Natalia di tier Legend kebawah. Tapi kalau ada event berhadiah skin collector gratis seperti ini sekarang ini, sudah tentu tidak boleh di lewatkan begitu saja.

Natalia Collector "Warrioress Paragon" Skin Wallpaper HD

Awalnya banyak yang beranggapan kalau skin collector Natalia yang di bagikan secara gratis oleh Moonton ini akan memiliki efek yang biasa-biasa saja. Tapi ternyata tidak kawan-kawan. Saya melihat skin collector Natalia yang bernama "Warrioress Paragon" ini memiliki efek yang cukup bagus.

Entrance nya keren dan efek skill nya juga keren. Di dominasi oleh warna kuning dan hitam. Sekilas mengingatkan kita dengan skin collector Miya yang bernama Doom Catalyst.

Untuk skin collector yang dibagikan Moonton secara gratis, skin Natalia ini sudah cukup keren. Walau mungkin Natalia bukan hero favorit mu di Mobile Legends, tapi skin ini cukup worth it untuk di koleksi.

Natalia Collector Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Natalia Collector "Warrioress Paragon" Skin Wallpaper HD"