Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Layla Collector "Paranormal Operative" Skin Wallpaper HD

Waktu pertama kali main Mobile Legends, Layla adalah hero pertama yang di berikan Moonton secara cuma-cuma. Hero marksman yang membawa Malefic Gun ini sering di bilang hero epic karena cuma tier epic ke bawah yang sering menggunakan hero ini. Sedangkan tier legend ke atas lebih memilih menggunakan hero seperti Roger, Bruno, Claude maupun Natan untuk mengisi Gold Lane.

Padahal Layla ini cukup bagus untuk ngepush turet atau mengeliminasi lord sebab memiliki attack speed yang cukup kencang. Apalagi kalau sudah membeli item Wind Talker. Tapi karena tidak memiliki skill kabur, banyak orang yang malas menggunakan hero ini. Sebab mudah sekali tercyduk oleh hero lawan terutama hero-hero assasin lincah seperti Ling, Fanny dan Hayabusa.

Tapi akhir-akhir ini saya sering menggunakan Layla untuk push rank. Dari mulai Epic II sampai sekarang tier saya Legend II, sudah belasan kali saya menggunakan hero yang merupakan anak kandung dari Nolan ini. Bahkan saya sudah mendapatkan title Bengkalis No. 58 Layla. Ya, walaupun sering kali saya di bacotin saat menggunakan Layla. Apalagi kalau first pick langsung ambil Layla. Intinya main Layla itu harus kuat mental dan pandai-pandai jaga diri sehingga bisa memberikan kontribusi maksimal buat tim.

Layla Collector "Paranormal Operative" Skin Wallpaper HD

Kalau main Layla, saya sering pakai skin Blazing Gun. Skin yang di dominasi oleh warna merah orange ini dari segi efek skill nya lumayan bagus. Jujur, saya pengen merasakan main Layla pakai skin The Aspirants "Miss Hikari" yang keren parah. Tapi karena nggak punya, jadi saya pakai yang ada saja 😂

Tapi belum lama ini Moonton memberikan skin baru buat Layla. Tidak tanggung-tanggung, anak kandung Nolan ini mendapatkan skin dengan label Collector. Skin yang di beri nama Paranormal Operative ini entrance nya sederhana tapi elegan. Ada semacam tangan bayangan yang keluar dari dimensi lain kemudian Layla menembaknya menggunakan Malefic Gun sehingga tangan bayangan tersebut gagal masuk mendekati Layla yang sedang berdiri.

Basic attack skin collector Layla ini bagus banget. Ada percikan berwarna merah ketika mengenai lawan. Untuk skill 1 nya biasa saja. Tapi untuk skill 2 dan ultimatenya bagus. Efek skill nya cukup tebal dan warnanya menyala. Mantap 😍

Layla Collector Skin Wallpaper HD

Post a Comment for "Layla Collector "Paranormal Operative" Skin Wallpaper HD"